Kepala KUA Ilir Talo Seluma Minta Tambahan ASN

Kepala KUA Ilir Talo Seluma Minta Tambahan ASN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/12- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma Ahmad Muzami, S.Ag beberapa hari yang lalu berkoordinasi dengan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma untuk penambahan Aparatur Sipil Negara khususnya di KUA Kecamatan Ilir Talo.  

    Setelah melakukan Koordinasi dengan Kepala Kemenag Kepala KUA Ilir talo menyampaikan kepada pengelola Website Kemenag Seluma untuk tayangkan di Web Portal tentang keinginan beliau untuk melakukan penambahan ASN di KUA Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.

    Disampaikan oleh Kepala KUA tersebut sangat membutuhkan tenaga JFU yang ASN karena sampai sekarang belum juga ada penugasan ASN di KUA Ilir Talo ujarnya.

    Maka dalam kesempatan ini saya selaku Kepala KUA bekerja sendiri mulai dari melaksankan peliputan sampai membuat laporan, untuk itu saya sudah beberapa kali berkoordiansi dengan Kepala Kemenag Seluma paparnya.

    Masih menurut Kepala KUA kegunaan ASN di KUA Kecamatan sangatla penting selain memberikan pelayannan kepada masyarakat juga bisa membantu Kepala KUA dalam menyelesaikan semua laporan dan menunjang kinerja Kementerian agama mulai tingkat Kecamatan sampai Pusat tukasnya.

    Akhir penyampaian beliau pada tahun 2017 yang tinggal menghitung hari ini agar kiranya KUA Kecamatan Ilir Talo mendapat penambahan Pegawai serta menjadikan KUA Ilirtalo sebagai KUA bertanggung jawab, berintegritas, professional, Inovatif dan Keteladanan kemudian juga mengutamakan pelayannan harapnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :