MAN IC Benteng Juara Umum Annual English Camp

MAN IC Benteng Juara Umum Annual English Camp

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/12– Kegiatan "Annual English Camp" atau belajar bahasa inggris dengan metode perkemahan di IAIN Bengkulu yang digelar 3 hari 3 malam berakhir hari ini, Kamis (15/12/2016). Dalam kegiatan tersebut diadakan berbagai lomba dalam konsep bahasa inggris.

    Dalam kegiatan itu, MAN Insan Cendikia Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi juara umum. Pantauan media ini, keberhasilan para siswa MAN Insan Cendikia tersebut membuat guru pembimbingnya terharu.

    Para siswa MAN Insan Cendikia Kabupaten Bengkulu Tengah memboyong prestasi luar biasa dengan memenangkan berbagai lomba yang diadakan. Diantaranya, Juara 1 Go Green Poster, Juara 1 Duta English Camp 2016 (laki-laki, Wisnu), Juara 2 Duta English Camp 2016 (laki-laki, Fikri), Juara 2 Duta English Camp 2016 (perempuan, Indah) dan meraih Juara 2 Paper Pretation.

    Untuk diketahui, kegiatan "Annual English Camp" ini merupakan kegiatan belajar bahasa inggris menggunakan metode perkemahan, sebagai upaya stimulasi dan sosialisasi IAIN Bengkulu kepada para pelajar SLTA di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari (3 Malam), 13-15 Desember 2016 bertempat di bumi perkemahan IAIN Bengkulu.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :