Meriahkan HAB Kemenag 71, Ka.KUA SAM Ikuti Lomba

Meriahkan HAB Kemenag 71, Ka.KUA SAM Ikuti Lomba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/12- Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 3 januari, Kepala KUA Semidang Alas Maras dan staf mengikuti berbagai macam cabang lomba yang diadakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Seluma, bertempat di kantor kementerian Agama, Senin Desember 2016 jam 10.00 Wib.

    Lomba yang diikuti oleh seluruh KUA beserta staf dan Kepala Madrasah beserta guru se Kabupaten Seluma ini dimulai dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, H. Sipuan, S.Ag, MM.

    Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra, S.Ag mengikuti salah satu lomba pertandingan bola pimpong. Walaupun tidak begitu mahir akan tetapi Marlius tetap semangat mengikuti lomba. Dalam pertandingan pimpong ini Kepala KUA Semidang Alas Maras Marlius Putra bertanding melawan Kasi Penma Kemenag Seluma Sapruni, M.Pd. jalannya lomba berlangsung seru, Marlius sempat memberikan perlawanan sengit dan sempat terjadi kejar-kejaran angka, namun akhirnya Marlius harus mengakui keunggulan Sapruni.

    Walaupun kalah Marlius tetap semangat dan antusias untuk mengikuti lomba, dia menegaskan bahwa keikut sertaannya mengikuti lomba bukan untuk mengejar prestasi dan menargetkan juara, akan tetapi murni untuk memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang rutin di adakan setiap tahunnya. Marlius berharap tahun ini peringatan HAB di kemenag Kabupaten Seluma sukses lancar, aman dan tertib, serta lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :