Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Rapat Pemantapan Panitia Besar HAB

Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Rapat Pemantapan Panitia Besar HAB

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka menyambut HAB Kemenag Ke-71 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepahiang pada tanggal 23 sampai 25 Desember 2016. Panitia Besar HAB Kantor Wilayah Kementerian Agama Se Provinsi Bengkulu telah melaksanakan rapat pemantapan.

Rapat ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 30 November 2016 bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang dan dihadiri oleh Panitia dan Koordinator HAB KEMENAG ke-71 Provinsi Bengkulu. Termasuk Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemeng Kota Bengkulu, Arfiansyah, M.Pd selaku panitia dan koordinator dari Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dalam rapat ini, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. H. Paimat MHI, yang merupakan panitia tuan rumah menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah mereka Insya Allah siap atas semua persiapan dan bertanggung jawab atas setiap kafilah nantinya.

Sedangkan Ketua Panitia HAB Kemenag Drs, Herman Yatim MM membahas tentang persiapan persiapan apa saja yang dilakukan untuk menghadapi perlombaan, setelah rapat selesai panitia akan melakukan cek lokasi perlombaan dan rute jalan santai. Beliau juga berharap kerja sama antara panitia dan koordinator agar acara nantinya berjalan lancar.

Ditemui setelah rapat, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemeng Kota Bengkulu, Arfiansyah, M.Pd menyampaikan bahwa panitia dan koodinator beserta segenap jajaran Kantor Kemenag Kota Bengkulu siap mendukung semua kegiatan dalam rangka HAB Kemenag ini. Kafilah Kota Bengkulu akan berpartisipasi dalam cabang perlombaan yang dilaksanakan demi kesuksesan HAB Kemenag ke-71 di Provinsi Bengkulu. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :