Kasi Pendis Kemenag Benteng Terima Kunjungan Pejabat Dukcapil

Kasi Pendis Kemenag Benteng Terima Kunjungan Pejabat Dukcapil

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11- Kasi Pendidikan Islam Kemenag Benteng Rizal, S.Pd.I.,M.Pd menyambut baik kedatangan tim dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bengkulu Tengah terkait pembahasan mengenai pembuatan Akta Kelahiran untuk anak-anak Madrasah yang ada dibawah naungan Kemeneterian Agama Kabupaten Benteng ini.

    Pertemuan ini berlangsung di runag kerja Kasi Pendis Kemenag Benteng, Pada saat di konfirmasi Rizal, S.Pd.I.,M.Pd menjelaskan bahwa pertemuan ini membahas dalam rangka membantu pihak Pemerintah dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, disamping itu juga kita juga membantu bagi orang tua siswa yang sedikit terkadang merasa kesulitan dalam pengurusan Akta Kelahiran tersebut.

    Dijelaskan olehRizal, kami atas nama pihak Kemenag mengucapkan terimaksih kepada pihak Dukcapil atas kebijaknnya, pertemuan ini sangat lah berarti dan sangat membantu kami pihak madrasah dalam pembuatan Akta Siswa-siswa kami,dan kami segera mungkin kami dari pihak Kemenag Benteng dan saya selaku Kepala Pendidikan Islam akan segera mengadakan pertemuan ke seluruh kepala Madrasah terkait pembuatan Akta Kelahiran ini. Ungkap Rizal.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :