Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Ka.Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11– memasuki akhir tahun 2016 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma terus melakukan Koordinasi dengan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Kepala Madrasah yang ada di wilayah kerja Kmeenterian Agama Kabupaten Seluma, sebab banyak yang harus diselesaikan baik masala laporan maupun kegiatan penting serta mendengarkan pendapat dari Kepala KUA maupun Kepala Madrasah untuk kebaikan secara bersama – sama.

    Terkait dengan hal diatas maka Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan, Senin, (27/11) melakukan rapat koordinasi dengan semua pejabat jajaran Kmeenag Seluma termasuk Kepala Madrasah yang terdiri dari MI, MIS, MTSN, MTSs dan MAN.

    Dalam sambutannya Ka.Kan menyampaikan sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2017 maka dalam kesempatan yang baik ini saya selaku yang dituakan di Kemeang Kabupaten Seluma  harus mengetahui sejauh mana Kepala KUA dan Kepala Madrasah menyelesaikan semua pekerjaan di kantor dan bagi Kepala Madrasah Negeri sudah berapa persen penyelesaian serapan dana ujarnya.

    Maka dalam pertemuan ini kita lakukan diskusi dan penyelesaiannya untuk kemajuan bersama serta mendukung program kerja pemerintah ungkapnya.

    Rapat tersebut berjalan hingga 4 jam lamanya banyak menghasilkan poin penting serta bisa mempererat tali silaturrahmi anatar Kepala Kemenag, Pejabat Kemenag dan Pejabat KUA Serta Kepala Madrasah.

    Akhir Ka.Kan Kmeenag Kabupaten Seluma menhimbau kepada semua pejabat agar menyelesaikan pekerjaan pada akhir tahun 2016 ini hingga tahun 2017 mendatang tidak ada lagi PR kantor yang belum terselesaikan tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :