Kepala Kemenag Seluma Himbau Jajaran Jauhi Pungli

Kepala Kemenag Seluma Himbau Jajaran Jauhi Pungli

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/11– Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menghimbau kepada semua Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk menjuhi Pungutan Liar atau yang sering disebut dengan PUNGLI hal tersebut disampaikan oleh Ka.KanKemenag Kabupaten Seluma diruang kerjanya, Selasa,(29/11) sebelum keberangkatan beliau menghadiri Rapat Pakem di ruang Sekda Kabupaten Seluma.   

    Kepala Kemenag menegaskan bagi siapa saja yang terlibat dalam pungli saya akan secara tegas melakukan tindakan sebagai perbutan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ujarnya.

    Maka dalam kesempatan ini saya himbau kepada Pejabat atau JFU, Kepala KUA, Kepala Madrasah di jajaran Kemenag Seluma untuk menjauhi hal tersebut, kalau ditemukan ternyata ada Pejabat atau JFU saya akan beri sangsi tegas tambahnya.

    Masih menurut Ka.Kan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 87 tahun 2016 yang isisnya semua ASN untuk menjauhi Pungli tidak terkecuali di Kementerian Agama sendiri Wajib bersih dan selalu bertanggung jawab dengan kerja sebagai mana yang di programkan oleh Menag RI tentang Lima Nilai Budaya Kerja Aparatur Kementerian Agama tuturnya.

    Akhir beliau sangat berharap kalau di Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta Jajarannya agar tidak melakukan hal yang dilarang dan selalu bekerja yang lebih maksimal tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :