Kemenag Seluma Sukses Laksanakan Rangkaian Tes PAI Non PNS 2016

Kemenag Seluma Sukses Laksanakan Rangkaian Tes PAI Non PNS 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/11– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberap minggu yang lalu membuka rangkaian Tes PAI yang dimulai dari Kelengkapan Admenestrasi sampai dengan Wawancara, kesemua itu sudah dilalu dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk yang ada.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM kegiatan pelaksanaan Tes PAI sudah kita laksankan tinggal menunggu hasil dari Panitia siapa yang akan menjadi PAI tahun 2017 mendatang ujarnya.

Ka.kan Kemenag juga menyampaikan dalam pelaksanaaan Tes PAI Non PNS ini Kemenag melibatkan MUI Kabupaten dan panitia yang professional yang sudah ahli dalam bidang keagamaan paparnya.

Masih dalam penyampaian Kepala Kemenag Seluma terkait dengan Panitia bahwah Kepala Kemenag Kabupaten Seluma tidak termasuk dalam kepanitiaan pelaksanaan tes hanya   membuka acara saja tegasnya lagi.

Himbauan saya selaku Kepala Kemenag untuk sebaik – baiknya dalam melaksanakan tugas yang terlibat langsung di kepanitiaan dan yang benar – benar terbukti dimasyarakat sebagai panutan untuk dijadikan PAI Non PNS tahun 2017 – 2019 tuturnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :