175 Calo PAI Non PNS Kemenag Seluma Ikuti Tes Wawancara

175 Calo PAI Non PNS Kemenag Seluma Ikuti Tes Wawancara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/11– Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada tanggal 24 dan 25 Nopember 2016 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Dirjen Bimas Islam Kemenag RI melangsungkan Seleksi Tes Wawancara, tahap ini adalah tahap terakhir seleksi PAI Non PNS yang akan melaksankan tugasnya pada tahun 2017 mendatang.  

Dikatakan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Aidi Muksin, S.Sos.I (sebagai Kasi Bimas Islam KanKemenag Kabupaten Seluma) hari ini kita laksankan tes wawancara sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan ujarnya.

Terkait yang mengikuti Tes Wawanca Adi menambahkan sebelumnya pada saat mengikuti tes tertulis jumlah peserta sebanyak 201 orang setelah dilakukan pemeriksaan isian tertulis tersebut hasilnya didapat sebanyak 175 orang Calon PAI yang berhak mengikuti tes wawancara paparnya.

Ketua Panitia mengharapkan kepada yang mengikuti seleksi tes Wawancara agar memberikan yang terbaik dan berkualitas dibidang Keagamaan, Panca Sila dan Tata Cara Shalat serta mendengarkan apa yang disampaikan oleh masing – masing Panitia Tes harapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menghimbau kepada panitia seleksi tes wawancara tersebut untuk bekerja maksimal dan memberikan yang terbaik, kegunaanya untuk kemajuan Kementerian Agama dalam memberikan pelayannan kepada masyarakat khusnya di Kabupaten Seluma Tutup Ka.KanKemenag Kabupaten Seluma.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :