Kemenag Benteng Ikuti Rakerda Kanwil Kemenag Tahun 2016

Kemenag Benteng Ikuti Rakerda Kanwil Kemenag Tahun 2016

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/11- Bertempat di Nala Sea Side Kota Bengkulu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu mengadakan Rakerda Tingkat Provinsi Kementerian Agama Tahun 2016, Rakerda ini menekankan akan pentingnya peranan Kementerian Agama dalam memperbaiki perilaku masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi dalam mengisi pembangunan di daerah.

H. Bustasar,M.Pd menjelaskan dalam sambutannya bahwa agama merupakan kemudi rohani dalam kehidupan sehingga dengan agama hidup akan menjadi lebih mudah dan manusia akan siap dalam menjalani tantangan dalam hidupnya.

Rakerda Kementerian Agama Tingkat Provinsi Bengkulu pada kali ini mengangkat tema “Mengimplementasikan 5 Nlai Buday Kerja Dalam Pelayanan Ummat Beragama di Provinsi Bengkulu”.

Hal ini dilatar belakangi oleh maraknya kasus-kasus yang berpeluang besar dapat merusak keharmonisan antar ummat beragama dan keutuhan NKRI, Ungkap Bustasar, mudah-mudahan dengan Rapat Kerja Daerah ini dapat memberikan pemahaman yang positif bagi kita semua dalam menyikapi berbagai macam permasalahan ummat. Tambah Bustasar.

Hadir dalam Rakerda tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H.Ajamalus,MH, Rakerda ini akan dilaksanakan dari tanggal 21-23  November  Dengan Rakerda ini diharapkan akan menghasilkan Problem Solving yang dapat digunakan sehingga jajaran Kementerian Agama Prov. Bengkulu akan lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :