Stok Buku Nikah Pino Raya BS Aman

Stok Buku Nikah Pino Raya BS Aman

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hingga kemarin ketersediaan stok buku nikah yang ada di KUA Pino Raya BS masih aman dan tersedia. Diyakini, stok buku masih mampu untuk pelayanan hingga Januari 2017 mendatang.

“Masih banyak, aman, buku nikah masih tersedia, tidak usah khawatir,” tegas PLH Kepala KUA Pino Raya Christy Fransisca,S.Th.I

Jika stok mendekati habis, pengajuan atau permohonan buku tersebut dapat kembali disampaikan ke Kantor Kemenag kabupaten untuk segera didistribusikan.

Christy Fransisca meminta agar dalam penulisan buku nikah memperhatikan kehati-hatian serta merujuk kepada format dan data biodata yang lengkap, agar tidak ada kesalahan yang berarti. Jika salah, jelas mesti dilaporkan kembali dan itupun dipertegas dengan surat pernyataan yang sejenis dengan berita acara, dan dilaporkan. Namun demikian, hingga kemarin belum ada satupun buku nikah yang salah tulis maupun rusak.

“Teliti serta berpedoman kepada biodata yang lengkap sebagaimana arsip dan berkas yang diserahkan calon pengantin  (catin), jika salah maka harus diganti buku yang baru,” demikian Christy Fransisca. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :