Jajaran Kemenag Hadiri Undangan Bupati Seluma

Jajaran Kemenag Hadiri Undangan Bupati Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 23/11- Beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 18 Nopember 2016 Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghadiri undangan dari Bupati Seluma dalam rangkan Upacara Bersama peringatan Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 48, acara itu bertempat di Halaman Gedung Kantor Bupati Seluma tepat Pukul 07.40. WIB.

Pada pagi yang cerah itu semua Tamu undangan sudah terlihat hadir dan berisiap untuk melaksanakan upacara hari jadi Provinsi Bengkulu tepat Jam 07 40 Pembina apel memasuki lapangan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Seluma H. Bundera Jaya, SH.MH.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan semoga pada peringatan hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke – 48 kita lebih baik dan terkhusus untuk Kabupaten Seluma terus meningkatkan pembangunan ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan sambutan Gubernur Bengkulu pada hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke 48 ini kita ambil tema  “ Dengan semangat Provinsi Bengkulu kita Lanjutkan Gerakan Nasional Ayo Kerja demi kemajuan pembangunan Provinsi Bengkulu” .

Terkait dengan peringatan HUT Provinsi Bengkulu yang ke 48 tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM menghimbau semua jajaran Kemenag Seluma khususnya untuk selalu meningkatkan kerja dalam mengemban tugas Negara serta selalu mendukung program kerja pemerintah daerah maupun pusat yang pada akhirnya untuk mensejahterakan rakyat yang sangat kita cintai ini tutupnya.

Penulis : BN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter