Ka.Kemenag BU Hadiri Rakor FKUB

Ka.Kemenag BU Hadiri Rakor FKUB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/11- Bertempat di Aula Sakinah Kemenag Bengkulu Utara dilaksanakannya evaluasi 2016 serta rancangan program Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk tahun 2017. Pada kegiatan ini seluruh FKUB Kecamatan bersama FKUB Kabupaten Bengkulu utara langsungkan Rapat Koordinasi, Senin malam (15/11).

Dalam hal ini kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa,M.Ag turut serta pada kegiatan Rapat koordinasi mengenai evaluasi 2016 serta merancangkan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 mendatang.

Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa selaku menghadiri pada acara Rakor ini mengatakan "Rakor ini dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap program kerja tahun 2016, juga menyusun rancangan program kerja FKUB untuk tahun 2017," ungkap Samsir”.

Samsir menambahkan, saya selaku yang mewakili Kepala Kemenag memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselanggaranya rakor ini yang diikuti para anggota FKUB Bengkulu Utara.

"Kita berharap apa yang kita laksanakan ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua, dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama maupun kerukunan sesama umat beragama." Ujar Samsir”.

Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota FKUB untuk meningkatkan rasa toleransi, saling menghormati, dan meningkatkan pemahaman agama, dengan begitu toleransi akan terjaga, sehingga, kedamaian, ketentraman akan senantiasa terpelihara.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :