Kemenag BS : 241 Pelamar PAI Non PNS, 166 Ikut Tes Tertulis

Kemenag BS : 241 Pelamar PAI Non PNS, 166 Ikut Tes Tertulis

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dari 241 pelamar yang mendaftar menjadi Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS di Kemenag Kabupaten Bengkulu selatan akhirnya ditetapkan 166 berkas yang dinyatakan lengkap dan dapat mengikuti tahapan tes selanjutnya, yaitu tes tertulis. Tes ini akan di laksanakan pada hari Minggu (20/11) yang akan mengambil lokasi di MAN Manna.

Disampaikan oleh Ka.Kan Kemenag Drs.H.yasaroh Maksum.M.HI bahwa pelaksanaan tes tertulis akan menggunakan soal yang didatangkan langsung dari pusat yang juga akan dibawa secara langsung oleh tim dari Kementerian Agama pusat.

“Panitia kita akan membantu untuk mengawasi pelaksanaan tes, untuk penentuan kelulusan peserta kemungkinan besar akan langsung ditentukan oleh tim dari Kemenag Pusat” ungkap Ka.Kan Kemenag.

Untuk nama-nama peserta yang dinyatakan lulus pada tahap pemberkasan H.Yasaroh menghimbau agar pelamar dapat mencari informasi di KUA masing-masing di 11 Kecamatan.

“Untuk nama-nama peserta yang akan mengikuti tahapan selanjutnya silahkan pelamar yang telah mendaftar melihat informasi di KUA masing-masing” himbau Ka.Kan Kemenag. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :