Pengurus Masjid Padang Beriang Ambil Jadwal Shalat di KUA Pino Raya BS

Pengurus Masjid Padang Beriang Ambil Jadwal Shalat di KUA Pino Raya BS

Bengkulu (Informasi dan Humas), Bandri imam masjid di Desa Padang Beriang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), mendatangi KUA Pino Raya Selasa (15/11) 2016. Dalam kesempatan itu ia diterima langsung PLH Kepala KUA Pino Raya Christy Fransisca,S.Th.I didampingi Pengadministrasi Samsudin,S.Pt. Imam masjid meminta jadwal shalat, jadwalpun diberikan secara simbolis oleh Pengadministrasi Samsudin,S.Pt. “Sebenarnya sudah lama ingin meminta jadwal shalat ini, namun baru kali ini berkesempatan datang langsung ke KUA,” kata Bandri.

PLH Kepala KUA Pino Raya Christy Fransisca,S.Th.I mengatakan, KUA Pino Raya Bengkulu Selatan selalu menyiapkan jadwal shalat. Namun untuk pendistribusian bervariasi ada yang datang langsung, ada juga diambil oleh penyuluh agama honorer (PAH). Namun ada lagi yang diserahkan saat safari masjid maupun acara peringatan hari besar islam (PHBI) lainnya.

Diakui Christy Fransisca, selain jadwal, KUA jga menyiapkan selebaran informasi mulai dari masalah kemasjidan, organisasi, produk halal hingga kepada syarat nikah dan tanah wakaf. Semuanya ada dan bisa diambil, jika dibutuhkan.

“Kedepan mudah-mudahan akan diserahkan secara serentak melalui pengurus masjid,” demikian Christy Fransisca. (salim/humas)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :