Ka.Kemenag Seluma Himbau Anggota DWP Ikut Berpartisipasi Dalam HAM

Ka.Kemenag Seluma Himbau Anggota DWP Ikut Berpartisipasi Dalam HAM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/11- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan menghimbau kepada semua Anggota Dharma Wanita Persatuan di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk mengikuti Lomba Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke – 71 yang akan di pusatkan di Kabupaten Kepahyang pada tanggal 20 Desember mendatang.  

Dalam penjelasan Kepala Kemenag disaat memberikan pembinaan kepada anggota DWP beberapa hari yang lalu terkhusus kepada pengurus untuk melakukan pendataan siapa – saipa saja yang mengikuti lomba serta berapa cabang yang diikuti ujarnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan pada kegiatan lomba HAB ke 71 ini kita semua wajib memeriahkan hari Jadi Kmeenterian Agama ini baik ASN maupun anggota DWP serta juga yang mengabdi di Kementerian Agama paparnya.

Pada kesempatan itu juga Ka.Kan Kemenag meminta kepada yang akan mengikuti lomba di Kepahyang Nantinya agar di seleksi terlebih dahulu siapa yang terbaik serta bisa membawa nama harum Kemenag Kabupaten Seluma tuturnya.

Terakhir Ka.Kan berharap bayak kepada yang mengikuti lomba untuk memaksimalkan dan berusaha menjadi yang terbaik serta bagi anggota DW untuk mengirimkan Vokal serta Volly nantinya.

Penuils : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :