Kemenag Benteng Adakan Rapat Tekhnis Pelaksanaan Test PAI Non-Pns

Kemenag Benteng Adakan Rapat Tekhnis Pelaksanaan Test PAI Non-Pns

Bengkulu (Informasi dan Humas) 09/11-  Menindaklanjuti hasil rapat Koordinasi Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2017-2019. di Aula Kanwil Agama Bengkulu, Selasa, 08/11,Drs. H. Ajamalus,MH mengadakan rapat Tekhnis Pelaksanaan Test PAI Non PNS di Kabupaten Bengkulu Tengah yang bertempat di ruang kerja kepala Kemenag, Rabu /09-11-2016).

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan persiapan Pantia penyelenggara dalam menjalankan tugas kepanitiaannya. Dalam penjelasanya H. Ajamalus meyampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat Koordinasi Rekrutmen Penyuluh Agama Islam Non PNS tahun 2017-2019. di Aula Kanwil Agama Bengkulu, Selasa, 08/11 dihasilkan beberapa keputusan yaitu,bahwasanya untuk seleksi administrasi peserta di umumkan  pada tanggal 16 Novemeber dan pelaksanaan test tertulis akan di laksanakan pada tanggal 20 November 2016, dan hasil test tertulis akan diumumkan pada tanggal 23, kemudian dilanjutkan dengan test wawancara akan dilaksanakan pada tanggal 24-25 November, dan untuk pengumuman kelulusan akan di umumkan pada tanggal 02 Desember 2016. Terang Ajamalus.

Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh panitia agar dapat berkerja dengan profesional dan dapat mempersiapkan semuaya dengan baik, mohon diperhatikan hal-hal yang perlu dipersiapakan pada pelaksanan test nanti, seperti tempat atau lokasi test benar-benar harus dipersiapakn, tungkap Ajamalus.

Mengenai lokasi tes, kepada pantia agar segera dapat berkoordianasi dengan pihak Madrasah, mengingat jumlah peserta yang cukup banyak, maka kita butuh tempat yang cukup luas dan memadai. Tambah Ajamalus.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :