MAN 2 Lebong Adakan Les Bagi Peserta Didik Kelas XII

MAN 2 Lebong Adakan Les Bagi Peserta Didik Kelas XII

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11– Mulai bulan November 2016 ini seluruh peserta didik khususnya kelas XII jurusan IPA dan IPS mengikuti salah satu program yang telah dicanangkan oleh pihak madrasah, yaitu keikutsertaan mereka dalam kegiatan les sore dengan mengikuti beberapa pelajaran yang akan di-UNkan.

Kepala MAN 2 Lebong, Aji Agus Salim, M.Pd dalam hal ini menyampaikan bahwa peserta didik kelas XII MIA mengikuti les dengan beberapa pelajaran yang di-Unkan, diantaranya yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Biologi dan Kimia.

Sedangkan kelas XII IIS mengikuti les tambahan dengan pelajaran yang akan di-Unkan yaitu pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Sosiologi, Ekonomi, dan geografi.

Tidak hanya pada bagian mata pelajaran yang akan di-Unkan saja, akan tetapi les tersebut juga dilaksanakan pada beberapa bidang studi keagamaan pula, seperti mata pelajaran Fiqih, Aqidah Akhlak, Al-Qur’an Hadits, Bahasa Arab dan Sejarah Kebudayaan Islam sebagai mata pelajaran yang tergolong dalam UAMBN ( Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional ).

Terakhir, belau menambahkan bahwa dengan diadakannya les ini semoga dapat menambah wawasan berfikir para peserta didik tersebut dan merekapun dapat termotivasi dalam belajar untuk dapat lebih giat lagi sehingga dapat mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan UAMBN dan UN di tahun 2017 nanti, demikian harap Aji.

Penulis : Widia Ningsih, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :