Siswa MIM Lubuk Kembang Ikuti BIAS

Siswa MIM Lubuk Kembang Ikuti BIAS

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/11- Pada tanggal 07 November 2016 di MIM Lubuk Kembang, berdasarkan Surat dari UPT Puskesmas Tunas Harapan bahwa siswa MIM Lubuk Kembang harus mengikuti kegiatan BIAS yaitu Bulan Imunisasi Anak Sekolah. Anggota dari UPT Puskesmas Tunas Harapan Datang berjumlah 4 Orang. Kedatangan mereka langsung disambut oleh Kepala Sekolah yaitu ibu Atin Sugiarti dan para Dewan Guru.

Sebelum kegiatan BIAS diadakan UPT Puskesmas Tunas Harapan sebelumnya memberikan Surat kepada MIM Lubuk Kembang Bahwasanya akan dilakukan BIAS. Anggota dari UPT Puskesmas Tunas Harapan yang datang Ialah Naomi Efrianty, Amd.Keb, Emyliansari, Amd.Keb, Linda Kusuma, Amd.Keb dan Yeni Tri Wahyuni, Amd.Keb. walaupun dengan rasa takut akan disuntik tapi siswa MIM Lubuk Kembang tetap mengikuti kegiatan tersebut. Meskipun dalam kegiatan tersebut ada beberapa siswa yang menangis.

Kepala sekolah MIM Lubuk Kembang sangat berterima kasih dengan diadakannya kegiatan yang positif seperti BIAS ini, karena akan membantu para siswa untuk mencegah penyakit yang akan menyerang daya tahan tubuh siswa. Kami berharap semoga kegiatan seperti ini rutin untuk dilakukan.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda, S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :