MAN 1 Mukomuko Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

MAN 1 Mukomuko Meriahkan Hari Sumpah Pemuda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 4/11– MAN 1 Mukomuko meriahkan hari sumpah pemuda, Upacara hari sumpah pemuda dilaksanakan hari jum’at, 28/10/2016. Upacara hari Sumpah Pemuda di Hadiri oleh Dandramil Ipuh, Kapolsek Ipuh, KUA Ipuh dan Camat Ipuh. Bertindak sebagai Inspektur upacara Hari Sumpah Pemuda di MAN 1 Mukomuko. Camat Ipuh mengapresasi kegiatan memperingati hari sumpah pemuda di MAN 1 Mukomuko.Karena kemajuan suatu bangsa di mulai dari semangat para Pemuda.

Kemeriahan Hari sumpah pemuda MAN 1 Mukomuko sangat luar biasa, setelah Upacara Memperingati hari Sumpah pemuda dilanjutkan dengan Final Liga Futsal MAN 1 Mukomuko dengan memperebutkan Piala Bergilir Kepala MAN 1 Mukomuko. Tidak hanya Final Liga Futsal, rangkaian kemeriahan acara memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, Juga dilanjutkan hari berikutnya, Sabtu 29/10/2016 dengan Lomba PERKUSI Antar kelas Yang memanfaatkan Benda-Benda Bekas Sebagai alat Musiknya, Seperti Botol bekas, Ember Bekas, Dll.

Minggu 30/10/2016 Merupakan Hari Puncak dari rangkaian acara memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dengan dilaksanakan lomba DRAF Pramuka Tingkat Penggalang Se-Kab.Mukomuko dengan tema acara UHANG AOK DRAF CHAMPIONSHIP 2 Memperutkan Piala Bergilir Kapolsek Ipuh.

Pembukaan Lomba DRAF dibuka Langsung Oleh Kapolsek ipuh dan juga dalam sambutannya Kapolsek Ipuh mengapresiasikan kegiatan UHANG AOK CHAMPIONSHIP 2. Kegiatan UHANG AOK DRAF CHAMPIONSHIP 2 memperebutkan Piala Bergilir Kapolsek Ipuh dengan total hadiah Rp.3.500.00,00, diikuti 12 Regu Pramuka tingkat penggalang ( SMP/MTS) se- Kab.Mukomuko.

Senada dengan itu Kepala MAN 1 Mukumuko Ibu Nursyamsiah, M.Pd menyampaikan pada Upacara Penutupan UHANG AOK DRAF CHAMPIONSHIP 2 bahwanya kami MAN 1 Mukomuko akan selalu menyemangati dan mensuport baik dari segi Material maupun Non Material  perserta didik kami untuk melaksanakan acrara-acara apapun itu selagi bernilai Positif.

Dalam amanat Upacara Penutupan UHANG AOK DRAF CHAMPIONSHIP 2 Tingkat Pengggalang Se-Kabupaten Mukomuko, Kepala Sekolah MAN 1 Mukomuko Mengucapkan selamat Kepada SMPN 20 Mukomuko yang merupakan pemenang acara UHANG AOK DRAF tingkat Penggalang se-kabupaten Mukomuko dan berhasil mempertahankan Piala Bergilir Kapolsek Ipuh.

Penulis : Rifki Marzalmi, S.Pd **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :