Sambut HAB Ke-71, Kemenag BS Rapat Koordinasi

Sambut HAB Ke-71, Kemenag BS Rapat Koordinasi

Bengkulu (Informasi dan Humas), Menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke -71 yang akan dipusatkan di Kabupaten Kepahiang, Kemenag Bengkulu Selatan mengadakan rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh kepala KUA, Kepala Madrasah dan PNS jajaran Kemenag BS. Acara rapat langsung dipimpin Kepala Kantor Kemenag Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI bersama Ka.Sub.Bag TU Drs. H. Jasman,M.HI.

Dalam rapat ini diputuskan Kemenag Bengkulu Selatan akan mengikuti seluruh cabang perlombaan, mulai dari badminton, tenis meja, futsal, domino,voli putra-putri, catur dan pop singer. Sebanyak kurang lebih 60 orang kontingen Kabupaten Bengkulu Selatan akan diberangkatkan. Dalam arahan yang disampaikan oleh Ka.Kan Kemenag berharap agar kontingen Bengkulu Selatan menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan.

“Ini merupakan ajang silaturrahmi, bukan ajang kompetisi mencari yang terbaik, jadi mari kita bersaing secara sportif dan jaga kekompakan” ungkap H.Yasaroh.

Dijadwalkan rombongan akan berangkat meninggalkan kota kenangan pada Jumat (23/12) dan akan berada di Kepahiang hingga penutupan rangkaian HAB pada Minggu (25/12).

“Menang atau kalah itu urusan belakangan yang terpenting mari kita meriahkan HAB ke-71 ini dengan semangat kebersamaan dan silaturrahmi” uangkap H.Yasaroh kembali. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :