MIN 1 Bengkulu Utara Ikuti Lomba Perkemahan Pengalang Darunnajah

MIN 1 Bengkulu Utara Ikuti Lomba Perkemahan Pengalang Darunnajah

Bengkulu (Informasi & Humas) - Lebih dari 20 sekolah tingkat SD/MI dan SMP/MTs Se kabupaten Bengkulu Utara mengikuti kegiatan Lomba Perkemahan pramuka pengalang di lapangan sepakbola Pondok Pesantren Darunnaja Kecamatan Ketahun kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak Jumat (23/10) dan berakhir Minggu (25/10) kemarin.

Dalam kegiatan Lomba Perkemahan pramuka pengalang diisi beragam kegiatan diantaranya Wide Game, Lomba Pakaian adat, Pembacaan Ayat pendek, Lomba Azan Pentas Seni Pramuka, dan masih banyak yang lainnya.

Dalam lomba tersebut diambil enam besar untuk masing-masing jenis lomba dan untuk juara 1-3 mendapatkan piala dan piagam. Sedangkan untuk harapan 1-3 mendapatkan piagam penghargaan.

Dengan adanya kegiatan kepramukaan yang dilandasi prinsip dasar kepramukaan dan metode kepramukaan inilah akan dihasilkan peserta didik yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, memiliki kepedulian terhadap sesama manusia dan lingkungan hidup serta mau mengamalkan Dasa Darma Pramuka” tandasnya. (bu)

Bagikan :