DDTK Kabupaten BS Berjalan Sukses

DDTK Kabupaten BS Berjalan Sukses

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pelaksanaan Diklat Di Tempat Kerja yang di laksanakan di Kabupaten Bengkulu Selatan oleh Balai Diklat Keagamaan Palembang akhirnya berakhir pada 22 Oktober lalu dan berjalan dengan sukses. Kegiatan dipusatkan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pematang Bangau.

Sebanyak 90 orang peserta yang terbagi ke dalam 3 diklat diantaranya diklat Manajemen Perkantoran,LAKIP dan Tim Efektif telah menyelesaikan materi yang disampaikan oleh Widiaswara selama 40 Jam materi.

Ka.Kan Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI menyambut gembira dengan pelaksanaan DDTK ini, dan berharap kedepan kerjasama dengan Balai Diklat Keagamaan Palembang dalam  pelaksanaan DDTK ini dapat terus berjalan. Kepada peserta DDTK H.Yasaroh berharap ilmu yang telah didapat selama DDTK dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Ilmu yang didapat selama DDTK ini saya harapkan dapat Bapak dan Ibu aplikasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga ada perbaikan kinerja kedepannya” harap Ka.Kan Kemenag. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :