Ka.KUA Kecamatan Pondok Kubang Ikuti Rapat Koordinasi

Ka.KUA Kecamatan Pondok Kubang Ikuti Rapat Koordinasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/10- Dalam rangka meningkatkan kerjsama lintas sektoral dan membangun kebersamaan antar dinas instansi tingkat kecamatan, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kubang Edi Koswoyo, S.HI mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertempat di aula kantor Camat Pondok Kubang (Kamis,13/10).

Rakor yang dipimpin oleh Camat Pondok Kubang Drs.Ahyanudin, MM itu diikuti oleh Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, para Kepala Desa se kecamatan Podok Kubang, tim penggerak PKK, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pondok Kubang.

Dijelaskan Kepala KUA Pondok Kubang Edi Kuswoyo, S.HI adapun materi Rakor tingkat kecamatan Pondok Kubang tersebut adalah persiapan menyambut bulan LKMD, persiapan hari gontong royong, peningkatan kerja sama dalam pembinaan mental sipritual masyarakat melalui pengajian umum, safari jum’at, peringatan Hari Besar Islam dan upaya memberantas penyakit masyarakat dan kenakalan remaja.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH ketika dikonfirmasi menyambut baik atas usaha Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang dalam menjalin kerja sama lintas sektoral sebagai upaya meningkatkan kerja sama dalam pembinaan umat dan pemberantasan penyakit masyarakat dan kenakalan remaja.

Penulis : Robi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :