Peringati 1 Muharam 1438 H, Siswa/i MTs Nurul Kamal Ikuti Lomba Masak Tumpeng

Peringati 1 Muharam 1438 H, Siswa/i MTs Nurul Kamal Ikuti Lomba Masak Tumpeng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/10- Dalam rangka untuk memperingati tahun baru islam yang ke 1438 H, Siswa MTs Nurul kamal ikuti lomba memasak tumeng. Peserta lomba diikuti oleh seluruh siswa MTs Nurul Kamal yang dibagi berdasarkan kelas masing-masing. Peserta lomba diikuti oleh empat kelas, Yaitu kelas 7, 8 A, 8 B, dan kelas 9.

Pelaksanaan lomba memasak tumpeng sendiri sudah pernah dilakukan pada tahun sebelumnya. Namun kali ini peserta diikuti oleh seluruh siswa, Sedangkan pada tahun yang lalu hanya diikuti oleh siswa kelas sembilan saja. “Kali ini lomba memasak tumpeng lebih meriah, pasalnya diikuti oleh seluruh siswa MTs Nurul kamal”,Ungkap panitia pelaksana, Endang Suhartati, S. Pd, Selasa (11/10).

Kepala MTs Nurul Kamal, Yonis Firma, S. Ag, M. Pd. I, Mengatakan bahwa, “Peringatan ini diharapkan mampu menjadi momentum bagi semua elemen di MTs Nurul Kamal untuk mengubah perilaku dan pola pikir kearah yang lebih baik”, Selain itu beliau juga menambahkan bahwa kegiatan lomba seperti ini harus sering dilakukan untuk siswa, selain mampu membangun mental Juga menanamkan jiwa kompetintif bagi siswa.

Sementara dilain kesempatan saat humas MTs Nurul Kamal menanyakan hasil perlombaan, Mereka belum menyebutkan peserta yang menjadi pemenang. “Semuanya nilai sudah kita kupulkan, Kita tingggal merekap dan menentukan nilai terbesar”, Ungkap salah satu guru yang menjadi juri dalam acara tersebut. Sampai dengan berita ini diturunkan pihak humas MTs Nurul kamal terus memantau proses perhitungan nilai hingga juara benar-benar diumumkan.

Penulis : Okmansyah **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :