Kepala MAN Seluma Rakoor Bersama Dewan Guru

Kepala MAN Seluma Rakoor Bersama Dewan Guru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/10- Beberapa Hari Yang Lalu tepatnya Senin, 03 Oktober 2016 Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma Nodi Herwansyah melangsungkan Rapat Koordinasi dan Evaluasi mengingat Kepala MAN Seluma mendapat Tugas Sebagai TPHD Provinsi Bengkulu pada perjalanan Haji 2016 yang belum lama ini.

Rakoor itu juga dihadiri oleh semua Guru dan Tata Usaha, rakoor bertempat di gedung aula MAN Seluma.

Pada pelaksanaan rakoor itu Kepala MAN Seluma banyak mendapat masukan dan saran serta kegiatan yang dilakukan selama beliau menjalankan tugas sebagai TPHD.

Dalam sambutan Kepala MAN Seluma yang pertama beliau sampaikan adalah ucapan terima kasih kepada semua guru serta tu yang telah menjaga sekolah serta melaksankan pendidikan sebagaimana biasanya walaupun Kepala MAN Dinas Luar ujarnya.

Lebih jauh beliau menyampaikan rakoor itu juga bertujuan untuk bertukar pendapat serta masukan dari semua Guru yang hadir, namun demikian tali persaudaraan harus meningkat dari sebelumnya kata Nodi.

Akhir Rakoor itu dapat diambil kesimpulan yang pertama Evaluasi Kinerja, kehadiran serta pelayannan serta ditutup dengan acara bersalam – salaman.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :