Kepala Kankemenag Kota Bengkulu Apresiasi Sifat Kooperatif Jamaah Haji

Kepala Kankemenag Kota Bengkulu Apresiasi Sifat Kooperatif Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pemulangan Jamaah Haji Kota Bengkulu Tahun 2016/1437 H pada hari Rabu tanggal 21 September 2016 lalu, menandai berakhirnya musim haji tahun 2016 dan khususnya untuk Kota Bengkulu, pelaksanaan haji tahun 2016 ini telah berjalan dengan sukses.

Menanggapi hal ini, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak atas suksesnya pelaksanaan haji Kota Bengkulu Tahun 2016. Khususnya kepada seluruh panitia pemberangkatan dan pemulangan haji Kota Bengkulu Tahun 2016.

Khusus kepada Jamaah Haji Kota Bengkulu Tahun 2016, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA menyampaikan apresiasinya atas sikap kooperatif para jamaah haji. Dari awal sebelum pemberangkatan dan masih berstatus Calon Jamaah Haji (CJH) maupun saat proses pemulangan dan telah bergelar Haji. Mereka selalu kooperatif dan mengikuti instruksi yang diberikan sehingga memudahkan tugas panitia.

Selain itu, Beliau berpesan agar seluruh jamaah haji dapat menjadi contoh positif dan menjadi teladan dalam kehidupan bermasyarakat. Terutama dapat menjadi panutan bagi lingkungan sekitar. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :