Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Bina Tenaga Honorer

Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Bina Tenaga Honorer

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/9- Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Ahmad Tarmizi beberapa hari yang lalu melaksanakan pembinaan terhadap tenaga honorer Penjaga Kantor, Clining Servic dan Satpan yang bertugas di Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Acara itu bertempat di Ruang Kerja Kepala Subbag TU berlangsung lebih dari 2 jam lamanya dalam pembinaan tersebut ada tiga pembahasan yang disampaikan oleh Ka.Subbag yang pertama, Keamanan Kantor baik malam atau siang yang kedua Kebersihan Kantor dan kerapian kantor dan yang terakhir Tamu yang berkunjung di Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Ditegaskan oleh Kepala Kemenag melalui Kasubbag TU Kantor merupakan kewajiban kita semua akan tetapi yang ditugaskan dan diberi tugas yang lebih maksimal dalam menjaga dan memelihara serta tanggungjawab dalam amanah tegasnya.

Tenaga honorer kita digaji oleh Negara dan dianggarkan melalui DIPA KanKemenag Kabupaten Seluma, berkaitan dengan hal tersebut maka secara otomatis sifatnya mengikat tambah Kasubbag.

Akhir pembinaan tersebut Ka.Subbag TU menghimbau dan member saran agar semua  TH khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Seluma dapat bekerja sama dengan baik dan menjaga Kantor sehingga ketertiban dan nyaman dalam menjalankan tugas bagi ASN yang diamanakan oleh NKRI untuk menlayani masyarakat di Kabupaten seluma khususnya.

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :