MIN 1 BU Berikan Santunan Korban Kebakaran

MIN 1 BU Berikan Santunan Korban Kebakaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/9- Telah terjadi kebakaran sebuah rumah warga   Desa Karang Anyar 1 di Jalan Dr.Ak.Ganin Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu  Utara  yang terjadi pada Kamis malam pukul 21: 15 WIB tanggal 15 September 2016, yang menghanguskan 1 Buah rumah.

Atas kejadian kebakaran rumah tersebut sekolah MIN 1 Bengkulu Utara yang dipimpin kepala Madrasah  Jemi Sundaya. M.Pd Selasa tanggal 20 September 2016, memberikan bantuan untuk meringankan beban yang dialami seorang Nenek yang bernama Tiara (90) berupa uang tunai. uang tersebut diberikan langsung kepada pemilik rumah yang terkena  musibah.

Dalam kesempatan itu juga keluarga besar sekolah MIN 1 Bengkulu Utara yang dipimpin  kepala Madrasah beserta Wakil menyampaikan turut berduka atasa musibah yang menimpah keluarga Nenek yang bernama Tiara (90)

Dalam kesempatan itu juga kepala Madrasah  Jemi Sundaya. M.Pd menyampaikan agar selalu waspada dalam menyalakan listrik dan menghidupkan kompor dan mengecek kompor sebelum dan sesudah memasak untuk menghindari terjadinya musibah kebakaran.

Penulis : Humas MIN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :