MAN 1 BU Lantik Pengurus OSIS MAN 1 Bengkulu Utara

MAN 1 BU Lantik Pengurus OSIS MAN 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/9- Setelah melalui serangkaian proses pemilihan seperti penyampaian visi dan misi, kampanye dan pemungutan suara, maka pada hari ini Senin (19/9) pengurus OSIS terpilih untuk tahun pelajaran 2016/2017 dilantik langsung oleh Kepala Madrasah Imam Ghozali, M.Pd.

Melalui  sambutannya kepala MAN 1 Bengkulu Utara Imam Ghazali, M.Pd mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus OSIS yang baru sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus OSIS yang lama atas dedikasi dan kinerja yang baik pada periode 2015/2016 kemarin.

Imam juga berharap kepada seluruh pengurus OSIS yang lama untuk menjadikan pengalaman berorganisasi selama ini dapat digunakan dan dikembangkan di masa datang karena fakta menunjukkan para pemimpin Negara maupun dunia banyak belajar memimpin dan berorganisasi sejak mereka di sekolah. Maka jadikan pengalaman setahun yang lalu mengelola organisasi siswa di sekolah sebagai pelajaran bagi calon pemimpin masa depan

Dan tak lupa Imam berpesan Kepada pengurus OSIS yang baru dilantik agar dapat bekerja secara maksimal sesuai denggan visi misi yang telah dibuat serta dapat meneruskan perjuangan organisasi siswa ini sekaligus memberikan perubahan ke tingkat yang lebih baik lagi.

Beliau juga berpesan agar pengurus yang baru dapat menginspirasi seluruh peserta didik yang lain untuk terus berprestasi. Dan selama bekerja melaksanakan program-programnya, para pengurus dapat menjadi contoh kepada peserta didik lainnya untuk tetap belajar dan berprestasi secara akademis maupun non akademis walaupun sibuk mengelola organisasi. Jangan lupa untuk berkoordinasi dengan bapak/ibu guru, Pembina OSIS maupun Kepala Sekolah agar setiap program kerja nantinya dapat berjalan sesuai harapan

Penulis : Humas MAN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :