Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Rapat Koordinasi Pemulangan Jamaah Haji

Ka.KanKemenag Benteng Hadiri Rapat Koordinasi Pemulangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 15/9- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Rabu tanggal 14 September 2016 menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pemulangan jamaah hajin provinsi Bengkulu tahun 2016.

Rakor yang dilaksanakan di Aula Serba Guna Kantor Gubernur itu dipimpin oleh Asisten II Bidang Pemerintahan dan Agama Setda Provinsi Bengkulu Drs.H.Sumardi, MM didampingi oleh Pgs. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar. MS ,M.Pd, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah serta Plt. Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Bengkulu.

Sebagai peserta Rakor adalah Kepala Kantor Kementeian Agama Kabupaten/Kota, stakholder dan dinas terkait dalam penyelenggaraan haji provinsi Bengkulu, seperti petugas Imigrasi, Dinas Perhubungan, Kepolisian, TNI, dan pihak maskapai penerbangan Bandara Fatmawati Bengkulu.

Rakor berjalan dengan lancar dan menghasilkan kesepakatan bahwa setiap Stakholder dan dinas terkait masing-masing bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing, sehingga prosesi pemulangan jamaah haji dapat berjalan dengan lancar, baik dan sukses.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus, MH menjelaskan bahwa petugas dari Kantor Kementerian Agama bersama-sama dengan pihak Pemda Kabupaten Bengkulu Tengah sudah siap menyambut kedatanagan jamaah haji dari Kabupaten Bengkulu Tengah yang tergabung dalam kloter 3 Padang tegasnya.

Penulis : Bobi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :