Kemenag BU Adakan Rakor Persiapan Hari Raya Kurban

 Kemenag BU Adakan Rakor Persiapan Hari Raya Kurban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/9- Kantor Kementerian agama kabupaten bengkulu utara pada, Senin Pagi, 05/09/16 melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan hari Raya Idul Adha/hari raya Kurban.

Pada pelaksanaan rapat ini di pimpin oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs.H.Bustasar.MS,M.Pd melalui Ka.Subbag TU, Samsir Alamsa, M.Ag. adapun sebagai pesertanya adalah seluruh kepala Seksi beserta kepala Keuangan yang berada di lingkungan kemenag BU.

Dikatakan Samsir Alamsa, M.Ag yang memandu pelaksanaan rapat ini, bahwasannya sebentar lagi kita semua akan merayakan hari raya Idul Adha/hari raya kurban yang insya allah akan kita laksanakan bersama pada hari senin, 12 September mendatang.

Samsir menambahkan seperti biasanya setiap tahunnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara pada pelaksanaan hari raya Kurban melaksanakan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor Kemenag.

Pada tahun 2016 ini KanKemenag BU akan menyembelih hewan kurban yang akan dibagikan berjumlah 6 ekor Sapi. Adapun daging korban ini nantinya akan dibagikan kepada pegawai yang berada di lingkungan Kemenag baik itu KUA,Madrasah dan pensiunan kemenag, ungkap Samsir”.

Terakhir, Samsir mengharapkan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :