Kepala Kemenag Rakoor Bersama Pejabat dan JFU

Kepala Kemenag Rakoor Bersama Pejabat dan JFU

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/9- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan Senin, (05/09) secara mendadak melakukan Rapat bersama Pejabat dan JFU dengan agenda penyerapan anggaran di Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, hal itu dikarenakan Kemenag Seluma baru 61% anggaran yang terialisasi mengingat himbauan dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

Acara yang bertempat di Gedung Aula Kan.Kemenag Kabupaten Seluma berlangsung lebih dari 2 jam lamanya itu banyak menghasilkan kesepakatan antara Pejabat dan JFU yang secara langsung di dengarkan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma.

Dalam sambutan Ka.Kan Kemenag Kab. Seluma ada 3 poin penting yang dikerjakan dalam melakukan penyerapan anggaran yang pertama semua bekerja sesuai dengan aturan yang ada ujarnya.

Lanjut beliau yang kedua Pejabat wajib melaksanakan kegiatan yang ada di dalam DIPA Masing – masing Seksi serta melakukan pengajuan kepada bendahara paparnya.

Yang terakhir beliau sampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Kepala Kemenag semua pekerjaan yang dilakukan, agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

Ka.Kan Kemenag Kabupaten Seluma selalu mengingatkan Pejabat dan JFU baik dalam Rapat maupun di ruang kerja Kepala agar menjaga tali silaturrahmi atar sesama Pejabat dan JFU itu sediri, kalau itu sudah dilakukan maka semua pekerjaan dalam bekerja dapat diselesaikan dengan baik dan lancar tutupnya.
 

Penulis : NB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter