Kemenag BS Rapat Persiapan Qurban 1437 H

Kemenag BS Rapat Persiapan Qurban 1437 H

Bengkulu (Informasi dan Humas), Menghadapi hari raya Qurban 1437 H yang akan jatuh pada 12 September mendatang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan rapat persiapan. Kegiatan berlangsung di Aula Kemenag BS yang langsung dipimpin oleh Ka.Kan Kemenag Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI.

Hadir sebagai peserta rapat antara lain Ka.Sub.Bag Tu Drs.H.Jasman.M.HI, Jajaran Kasi Kemenag BS, Kepala KUA, Kepala Madrasah,Pengawas dan Staf jajaran Kemenag BS. Dalam rapat dibahas teknis penyembelihan hewan kurban serta jumlah paket qurban yang akan disalurkan.

Tahun ini Kemenag BS akan menyembelih 4 ekor sapi yang akan dibagikan untuk 260 orang yang berhak menerimanya. Penyembelihan dan Penyaluran hewan kurban akan di laksankan di Kantor Kementerian Agama BS pada Selasa 13 September 2016.

Dalam arahannya Ka.Kan Kemenag berharap agar seluruh keluarga besar Kemenag BS mulai dari KUA dan Madrasah baik negeri dan swasta dapat hadir pada hari penyembelihan tersebut, selain melaksankan Qurban Ka.Kan Kemenag berharap moment seperti ini dapat menjadi kesempatan untuk bersilaturrahmi untuk mempererat kekeluargaan.

“Saya harap baik yang ikut sebagai peserta Qurban maupun tidak seluruh kita dapat hadir nanti” harap H.Yasaroh. (Dina)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :