MAN 1 Kabupaten BU Raih Peringkat 1 Lomba K-3

MAN 1 Kabupaten BU Raih Peringkat 1 Lomba K-3

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/8- Masih dalam event hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016 ini, Madrasah Aliyah Negeri I Bengkulu Utara kembali menorehkan prestasi.

Setelah sebelumnya telah menyabet juara II lari 5 km putri, juara II gerak jalan putra dan juara III gerak jalan putri dalam rangka HUT RI ke-71, kali ini MAN I Bengkulu Utara meraih juara I lomba K3 (kebersihan, keindahan dan kerapian) Tingkat SLTA se-Bengkulu Utara.

Menurut bapak Imam Ghozali,M.Pd selaku kepela MAN I Bengkulu Utara, menuturkan bahwa prestasi yang diperoleh ini tidak akan tercapai tanpa adanya kerjasama semua pihak, baik itu dewan guru maupun siswa.

“Alhamdulillah berkat adanya kerjasama dari semua pihak, baik itu dewan guru maupun siswa, pada even peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 ini, MAN 1 Bengkulu Utara bisa meraih peringkat 1 lomba K3 (Kebersihan, keindahan dan kerapian) untuk tingkat SMA/SMKA/MA se Kab. Bengkulu Utara” Tutur Imam

Iman berharap kepada seluruh warga MAN 1 Bengkulu Utara agar terus mempertahankan prestasi yang sudah dicapai ini serta terus berbenah agar kedepanya MAN 1 Bengkulu Utara bisa menjadi yang terbaik, baik itu di Kabupaten Bengkulu Utara maupun di tingkat selanjutnya.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :