Mahasiswa KKN UNIB Berikan Kenang- Kenangan

Mahasiswa KKN UNIB Berikan Kenang- Kenangan

Bengkulu (Informasi dan Humasi) 30/8- Sabtu pada tanggal 27 Agustus 2016, pada pukul 08.00 wib, mahasiswa KKN Universitas Bengkulu datang ke MIM Lubuk Kembang untuk memberikan Kenang-kenangan berupa papan tulisan yang memberikan motivasi kepada peserta didik. Ada dua orang mahasiswa Universitas Bengkulu yang datang ke MIM Lubuk Kembang yang memberikan kenang- kenangan.

Hampir selama kurang lebih dua bulan ini mahasiswa Universitas Bengkulu membantu kegiatan belajar mengajar di MIM Lubuk Kembang. Mahasiswa KKN membantu mengajar kelas 3 dan kelas 4. Mahasiswa Universitas Bengkulu yang KKN memberikan bantuan berupa papan tulisan yang memotivasi siswa/i.

Dengan tulisannya yaitu “Jangan Ribut, (Banyak Membaca, Banyak Mengetahui), (Karena menyelamatkan planet ini adalah menyelamatkan diri kita sendiri), (Bermimpilah, percaya dan wujudkanlah), dan tulisan lainnya yaitu ( selamat datang di MIM Lubuk Kembang)”

Kami sangat berterima kasih kepada Mahasiswa KKN Universitas yang telah mau membantu mengajar di MIM Lubuk Kembang, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat.

Penulis : Adelia Wulan Meilinda , S.Pd.I **
Redaktur: H.Nopian Gustari 

Bagikan :