Drum Band MAN 1 Bengkulu Utara Meriahkan Pawai Pembangunan HUT RI

Drum Band MAN 1 Bengkulu Utara Meriahkan  Pawai Pembangunan HUT RI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/8- Drum Band Citra Bahana MAN 1 Bengkulu Utara turut memeriahkan dalam pawai pembangunan memperingati HUT RI ke 71 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, (18/8).

Melaui rute yang cukup jauh dan di bawah terik matahari, Drum Band Citra Bahana MAN 1 Bengkulu Utara di bawah asuhan Happy Novita,S.PdI dan Sugeng Setyono, S.Kom tampil memukau dihadapan masyarakat Arga Makmur yang turut menyaksikan pawai pembangunan.

Dengan atraksi penghormatan dihadapan Bupati dan pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara sebagai pembukaan, pasukan Drum Band Citra Bahana MAN 1 Bengkulu Utara kemudian bergera melalui rute yang telah di tentukan dengan menampilkan berbagai atraksi di hadapan masyarakat umum dengan penuh semangat.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Imam Ghazali, M.Pd melalui Pembina Drum Band,  Happy Novita,S.PdI menuturkan bahwa berbagai atraksi dan penampilan anak-anak drum band Citra Bahana MAN 1 Bengkulu Utara dinilainya sudah bagus dan sukses, hal ini tentunya berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari seluruh anak-anak.

“Alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik dan sukses. Penampilanya pun juga tidak mengecawakan, hal ini berkat adanya kekompakan dan kerjasama yang baik dari anak-anak itu sendiri” Tutup Novi.

Penulis : Humas BU **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :