Akhirnya TPHD Kabupaten Seluma di Berangkatkan

Akhirnya TPHD Kabupaten Seluma di Berangkatkan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/8- Beberapa hari yang lalu jadwal keberangkatan CJH asal Provinsi Bengkulu berangkat menuju tanah suci makkah yang terakhir berangkat Kloter 5 yang tergabung dalam kloter 5 tersebut adalah kabupaten Muko – muko, rejang lebong dan lebong.

Untuk TPHD Kloter 3 yang berjumlah 3 orang tersebut yakni, Nodi Herwansyah, Sasriponi dan sapril basarudin TPHD ini setogyannya melaksanakan tugas bimbingan kepada Kloter 3 akan tetapi masalah sebelum kebenrangkatan muncul akibat terlambatnya VISA TPHD Tersebut hingga di roling menjadi petugas TPHD Kloter 5.

Dikatakan oleh Ketua MUI Kabupaten Seluma Nodi Herwansya, M.Pd.I selaku yang mendapat amanah untuk melaksanakan bimbingan CJH berangkat 2016 belaiu sangat bersyukur walaupun keberangkatannya terlambat dan mohon maaf kepada CJH yang tergabung dalam Kloter 3 bahwa kami tidak bisa mendampingi, akan tetapi kami bertugas untuk mendamping Kloter 5 ujarnya.

Direncanakan setelah berada di tanah suci nantinya kami akan bertukar anatara sesama TPHD dengan catatan selama 10 hari di Makkah paparnya.

Beliau sangat menyayangkan keterlambatan VISA hingga akhirnya kami di roling oleh pihak Kementerian Agama, namun walau demikian kami akan menjalankan tugas sebagai TPHD Provinsi Bengkulu dan bekerja keras dalam memberikan pelayannan kepada CJH Asal Provinsi Bengkulu tutupnya.

Penulis : MB **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :