H.Ajamalus: Pemilihan KUA Teladan, Momentum Perjuangkan Nama Baik Daerah

H.Ajamalus: Pemilihan KUA Teladan, Momentum Perjuangkan Nama Baik Daerah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/8- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Drs. H. Ajamalus, MH berharap momentum Pemilihan Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan Tingkat Nasional tahun 2016 untuk dijadikan kesempatan untuk memperjuangkan nama baik daerah dievden nasional bagi provinsi Bengkulu, khususnya nama baik Kabupaten Bengkulu Tengah.

Oleh karena itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bengkulu Tengah berharap agar Kepala  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan  Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Mikratul Aswad, S.HI dapat mengikuti semua rangkaian penilaian dengan baik dan sungguh-sungguh agar hasilnya dapat membanggakan provinsi Bengkulu, khususnya Kabupaten Bengkulu Tengah diajang nasional ini harapnya.

Hal ini disampaikan oleh H.Ajamalus selaku salah seorang yang diberikan amanah untuk mendampingi peserta KUA Teladan tingkat nasional usai mengikuti acara pembukaan di Hotel Santika kawasan Slipi Jakarta (Senin,15/08) didampingi Kepala Seksi Pemberdayaan Kantor Urusan Agama Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah juga berharap kepada masyarakat provinsi Bengkulu, khususnya rekan-rekan Kepala KUA di provinsi Bengkulu, khususnya para Kepala KUA jajaran Kantor Kemenag Benteng untuk dapat memberikan Suport dan mendoakan Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa sehingga proses pemilihan KUA Teladan yang sedang diikutinya bersama 33 Kepala KUA se Indonesia dapat berjalan dengan baik lancar dan sukses serta dapat menghasilkan yang terbaik bagi provinsi Bengkulu pintanya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :