Kemenag Benteng Awasi Kelanjutan Pembanggunan MANIC

 Kemenag Benteng Awasi Kelanjutan Pembanggunan MANIC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/8- Proses pembanggunan Gedung Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia atau sering dikenal dengan MANIC di Kabupaten Bengkulu Tengah, terus dilanjutkan, sekarang ini fasilitas gedung MANCI yang sudah dibangun dang berdiri dengan gagah berupa Gedung Belajar dan Gedung Asrama baik putra maupun asrama putri.

Adapun kelanjutan pembanggunan Sarana lainya yang sekarang dalam proses pengerjaan adalah adanya pematangan lahan sarana olah raga dan pembangunan Gedung lestoran atau ruang masak dan makan bagi para Siswa/siswi MANIC serta sarana-sarana yang lainya yang nantinya akan dibangun.

Dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika mengadakan pengawasan pengerjaan sarana tersebut, Kamis minggu kemaren 04/08 lebih kurang pukul 10.00 Wib, mengatakan.

“Proses pembangunan pengerjaan sudah berjalan. Matrial bangunan sudah didatangkan, bahkan para pekerja sudah bekerja. Sementara itu untuk pematangan lahan sekarang terus berjalan lihat saja dibelakang saya ini, alat berat sedang bekerja”, ungkapnya.

“Harapan kita bersama proses kelanjutan pembangunan MANIC ini tidak ada kendala, harapan kita semuanya lancar dan aman. Ya...kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar MANIC seperti masyarakat Desa Renah Semanek dan Renah Lebar, kita harapkan sekali dukungan dan do’anya agar proses nya berjalan dengan lancar”, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :