Kakan Kemenag Kota Bengkulu Bina Karyawan

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Bina Karyawan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pada saat menjadi Pembina Apel Pagi, hari Kamis  tanggal 04 Agustus 2016 Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali melaksanakan pembinaan karyawan. Dalam pembinaan karyawan ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH,MA kembali mengingatkan karyawan tentang kewajiban untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.

Kedisiplinan, terutama dalam hal jam kerja dan kehadiran harus selalu ditaati. Begitu juga kedisiplinan dalam hal pelaksanaan Tupoksi masing-masing. Hal ini sangat berpengaruh dalam peningkatan kinerja.Kinerja juga harus selalu ditingkatkan. Kerjakan semua tugas sesuai Tupoksi dan jangan suka menunda-nunda pekerjaan. Beliau juga menyampaikan penilaian laporan keuangan di lingkungan Kemenag yang mengalami penurunan menjadi WDP. Hal ini tentu sangat mengecewakan. Karena, jika tidak ada perbaikan dan penilaian kinerja di lingkungan Kemenag juga turun akan terjadi penurunan dalam besaran nilai Tukin bahkan mungkin Tukin di lingkungan Kemenag akan dihapus.

Beliau Berharap, semua komponen terutama di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu bekerja sama secara professional dan proporsional. Demi terwujudnya Kemenag yang maju, disiplin dan berkinerja tinggi.

Selain itu Beliau juga mengingatkan tentang rencana kedatangan Irjen yang akan melaksanakan Audit Kinerja di Kantor Kemenag Kota Bengkulu pada tanggal 11 Agustus 2016 mendatang. Untuk itu Beliau mengingatkan semua pihak yang terkait untuk menyiapkan diri sebaik mungkin. Terutama dalam hal kelengkapan laporan keuangan. (Popi)

Redaktur : H. Nopian Gustari

Bagikan :