Kemenag Lebong Siap Meriahkan HUT RI ke-71

Kemenag Lebong Siap Meriahkan HUT RI ke-71

Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/7- Satuan Unit Kerja Kemenag Lebong siap meriahkan HUT RI ke 71. Hal ini di sampaikan   Kasubbag TU Kantor Kemeneg Lebong H. Olik Nurholik S.Ag saat mengikiti rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71 tahun 2016 Kabupaten Lebong di ruang pola Kabupaten Lebong pada hari Selasa (26/07)

Dalam keteranganya ia mengatakan HUT RI yang ke 71 yang jatuh pada hari Rabu  17 Agustus 2016 tinggal beberapa hari lagi, maka dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong menggelar rapat persiapan perayan HUT RI ke 71.

“Warga Negara yang baik adalah warga Negara yang tidak melupakan jasa para pahlawanya, serta tidak akan melupakan sejarah perjuangan merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah”tutur H. Olik

Rapat di pimpin oleh Sekda Kabupaten Lebong Mirwan SE. M.Si didampingi asisten III Dalumji Suranto serta seluruh kepala dinas, Kepala Bada Intstansi dan Camat se kabupaten Lebong.

“Dalam rapat itu dibahas kepanitiaan peringataan HUT RI ke 71, serta untuk memeriahkannya akan digelar perlombaan yang tebagi dua yaitu untuk kategori anak-anak sekolah dan umu. Untuk kategori umum siapapun boleh mengikuti perlombaan itu, sedangakan untuk acara puncak Pemda Kab. Lebong akan melaksanakan upacara detik-detk proklamasi Kemerdekaan RI yang berpusat di halam rumah dinas Bupati Lebong” jelas olik

Disamping itu Sekda Kabupaten Lebong Mirwan Ependi SE mengatakan perayan HUT RI ke 71 ini agar di jadikan momentu sebagai sarana pendidikan serta hiburan bagi rakyat.

“Penyelenggaran hiburan tidak hanya terpusat di kota, tetapi harus menyebar ke Kecamatan sampai desa kelurahan agar semua lapisan masyarakat dapat merasakan peranyaannya, serta bagi panitia agar berkoordinasi dengan aparat supaya hiburan berjalan aman, terdib, dan lancar”jelas Mirwan.   

Penulis : Bibin **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :