Ka.MIN 03 Bandung Marga Ikuti Sosialiasi MUI

Ka.MIN 03 Bandung Marga Ikuti Sosialiasi MUI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/7- Kepala MIN 03 Rejang Lebong  menghadiri kegiatan sosialisasi Fatwa Majelis Ulama Indonesia yang diadakan di aula hotel bukit kaba curup Kabupaten Rejang Lebong kegiatan sosialisasi fatwa MUI ini dihadiri oleh seluruh MUI kabupaten Rejang Lebong dan ustad se-Kabupaten Rejang Lebong.  

Kegiatan tersebut untuk membahas mengenai sosialisasi fatwa MUI mengenai hukum zakat baik zakat fitra dan Mal serta panitia zakat harus berdasarkan SK dari pemerintah kementerian agama, peraturan dalam menetapkan fatwa serta penggunaan vaksin Meningitis  untuk para calon jemaah haji, membahas juga mengenai bisnis Proverti dan lain lain.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kasub bag Kesra pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong. kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan informasi baru bagi seluruh jajaran kementerian agama dan masyarakat kabupaten rejang lebong.

Endang suriaji salaku kepala MIN 03 bandung marga juga mengatakan “ hal tersebut sangat penting untuk di sosialisasikan terlebih banyak masyarakat kabupaten rejang lebong yang tidak tahu mengenai penyelenggaraan tersebut baik dari zakat, vaksin , dan lain sebagainya yang berguna untuk kebaikan masyarakat kabupaten rejang lebong dan saya sangat mendukung” tutur beliau.

Penulis : Andi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :