MIN 2 Benteng Halal Bihalal dan Muhadaroh

MIN 2 Benteng Halal Bihalal dan Muhadaroh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/7- Dengan alih status dan perubahan nama pada sistem pendidikan Madrasah khususnya Madrasah Negeri di Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu Madrasah Ibtidaiyyah Negeri Bengkulu Tengah, memberikan dampak semangat dan kecerian baru bagi MIN se-Bengkulu Tengah, salah satunya dalah dalam wilayah satker Madrasah Ibtidaiyyah Negeri MIN 2 Desa Harapan Makmur Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sabtu kemaren tepatnya 23/07 lebih kurang pukul 08.00 Wib, Kepala MIN, Guru dan seluruh Siswa/siswi MIN 2 Harapan Makmur mengelar halal bihalal dan muhadaroh perdana setelah lebih kurang satu bulan pasca libur ajaran baru dan hari libur lebaran.

Pada hari itu Kepala MIN, Guru dan Siswa/siswi saling memaafkan dan mengelar ngaji bersama, kegiatan tersebut juga mendengarkan ceramah dan cerita singkat dari perwakilan dari para Siswa.

Dikatakan oleh Kepala MIN 2 Harapan Makmur Lestari Seri Rejeki, S. Pd. I, M. Pd, mengatakan, “Biasanya Muhadaroh ini kita laksanakan setiap hari Jum’at pagi, namun pada hari ini kita laksanakan pada hari sabtu juga bertepatan dengan pelaksanaan halal bihalal. Harapan kita dengan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar Guru dan Siswa/siswi yang ada di MIN kita, ungkapnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :