Ketua MUI Seluma Hadiri Rakoor Pemantapan Petugas Haji

Ketua MUI Seluma Hadiri Rakoor Pemantapan Petugas Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/7- Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Seluma Nodi Herwansyah, Selasa, (19/07) mengikuti Rapat Koordinasi tentang pemantapan petugas TPHD yang di selenggarakan oleh Bidang PHU Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, acara itu bertempat di Asrama Haji Padang Kemiling Bengkulu.

Acara yang di buka oleh Kepala Bidang PHU itu dihadiri oleh semua Petugas Haji tahun 2016 yang sebentar lagi akan bertugas untuk mendampingi CJH Provinsi Bengkulu, berkenaan dengan Rapat Koordinasi tersebut Ketua MUI Kabupaten Seluma tahun 2016 ini terpilih untuk menjadi TPHD Provinsi yang mewakili masyarakat Kabupaten Seluma.

Dalam penyamapaian Ketua MUI kepada kami kegiatan Rakoor tersebut bertujuan untuk pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi TPHD dalam melaksanakan pendampingan CJH ujarnya.

Lebih lanjut kegiatan Rakoor itu sangat  penting dilakukan mengingat keberangkatan CJH 2016 tinggal menghitung hari, rapat koordinasi itu juga berlangsung satu hari penuh banyak menghasilkan program yg akan dilaksanakan oleh TPHD/ TPHI serta TKHI paparnya.

Beliau juga bersyukur mendapat tugas mulia yang sekaligus mendapat panggilan dari Allah SWT untuk melaksanakan Ibadah ke Tanah Suci Makkah pada pemberangkatan Haji tahun 2016 ini tutupnya.  

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :