Kasi Penmad Kemenag Seluma Sidak MTSN 1 Seluma

Kasi Penmad Kemenag Seluma Sidak MTSN 1 Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/7- Pada hari pertama Guru melaksanakan tugasnya kembali setelah mengalami masa libur panjang hampir semua pejabat baik instansi Pertical maupun daerah melaksanakan Sidak di semua sekolah tidak terkecuali dengan Kepala Sekssi Pendidikan Madrasah melaksanakan hal tersebut.

Kali ini Kasi Penmad Sapruni lakukan sidak di MTSN 1 Seluma yang terletak di Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma yang sekaligus beliau memimpin upacara rutin mingguan di sekolah tersebut.

Kasi penmad dalam sambutannya menyampaikan Alhamdulillah kita semua hadir di sekolah yang kita cintai ini, setelah lama melaksanakan libur nasional hari ini saya mendapat tugas dari Ka.Kan Kmeenag Kab. Seluma melakukan kunjungan kerja di MTSN 1 Seluma ujarnya.

Lebih lanjut kepada semua siswa/i agar kiranya belajar dengan giat dan turuti semu perinta gurunya masing – masing dengan catatan yang diberikan oleg guru itu baik tuturnya.

Saya hari ini menjadi pembina upacar rutin di MTSN 1 Seluma, guna untuk meninjau langsung di hari pertama masuk ini berapa banyak guru yang masuk dan yang tidak masuk kalau yang hadir tidak ada masalah, akan tetapi yang tidak hadir akan mendapat masalah asalkan tidak bisa menunjukkan alasan yang tepat tegasnya.

Akhir sambutan beliau sangat berharap kalau di MTSN 1 Seluma semua tenaga pendidik dan TU serta yang masih berstatus Honorer HADIR, kalau ada yang belum bisa hadir hari ini maka wajib ada keteranagnnya.

Penulis : MBN **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :