Kemenag Benteng Awasi Tes Tanaga Pendidik MAN IC

Kemenag Benteng Awasi Tes Tanaga Pendidik MAN IC

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/7- Bertempat di komplek Madrasah Tsanawiyyah Negeri MTSN II Kota Bengkulu, Lebih kurang seminggu yang lalu tepatnya pada Senin 27/06 lebih kurang pukul 08.00 Wib, dilaksanakannya seleksi atau tes penerimaan tenaga pendidik Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia (MANIC) Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dimana pada saat pelaksanaan Tes tersebut diikuti oleh lebih kurang 50 peserta, namun tidak sepenuhnya menghadiri pelaksanaan tes ada yang sakit, ada pula peserta yang tidak tau informasi.

Pada saat berlangsungnya seleksi tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ikut mengawasi jalanya proses seleksi bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Hamdani.

Ketika dikonfirmasikan disela-sela pengawasan, Kepala Kemenag Benteng mengatakan. “pelaksanaan tes atau seleksi ini kita laksanakan selama satu hari dengan dua item tes pertama para peserta mengikuti tes tertulis dan kedua nanti mengikuti tes berupa wawancara.

Sementara itu para peserta tes tergabung dalam beberapa kategori kebutuhan antara lain tenaga, Tata Usaha (TU), Scuriti, klining serpis, tenaga perawat dan tenaga administrasi. Untuk pengumuman hasil belum kita pastikan”, terangnya.

Penulis : Guntur **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :