Ka.KUA SAM Seluma Bagikan Bingkisan THR JFU dan Honorer

Ka.KUA SAM Seluma Bagikan Bingkisan THR JFU dan Honorer

Bengkulu (Informasi dan Humas) 29/6- Jelang lebaran Idul fitri 1437 H yang sebentar lagi akan dirayakan, sudah menjadi kebiasaan pimpinan memberikan THR berupa bingkisan kepada Staf dan honorer instansi yang dipimpin dalam bentuk barang ataupun makanan untuk kebutuhan menghadapi lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, begitu juga Kepala KUA Semidang Alas Maras, Marlius Putra, M.HI memberikan THR kepada JFU dan Honorer Bertempat di KUA Kecamatan Semidang Alas Maras, senin 27 Juni 2016 pukul 09.00 Wib membagikan bingkisan THR kepada ASN dan honorer di bawah naungan KUA Semidang Alas Maras.

Bingkisan THR di berikan kepada JFU yang berjumlah 2 orang dan staf honorer yang juga berjumlah 2 orang ini berupa bahan pembuat kue seperti gula, sirup dan kue camilan dan lain-lain diserahkan sebagai wujud silaturrahmi dan kebersamaan antara Kepala KUA dan JFU serta Honorer KUA.

Marlius Menjelaskan bahwa pemberian bingkisan THR ini adalah wujud perhatian kepala kepada bawahan yang telah bekerja sama melayani masyarakat di bidang keagamaan khususnya pernikahan.

Disamping itu juga pemberian THR ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan tetap menjaga kekompakan dalam bekerja. “ Bingkisan ini tidaklah seberapa, tetapi yang lebih penting adalah adanya perhatian dan kesejahteraan kepada pegawai khususnya JFU dan Honorer di lingkungan KUA Semidang Alas Maras”, tutupnya.

Penulis : Humas KUA **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :