MAN Manna BS Tuan Rumah Pembukaan KSM Tingkat Kabupaten

MAN Manna BS Tuan Rumah Pembukaan KSM Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/6- Pada  senin pagi  kegiatan KSM tingkat Kabupaten  se-Kabupaten Bengkulu Selatan di adakan di Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan seluruh peserta KSM dari tingkat MI, MTs, dan MA Se-Kabupaten Bengkulu Selatan, acara pembukaan dihadiri oleh seluruh Kepala MI, MTs, MA dan guru pendamping peserta KSM, acara pembukaan peserta KSM oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kab. Bengkulu Selatan  Yusmini, M.Pd di dampingi Kepala MAN BS Ahmad Zubair .13/06

Dalam sambutanya Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Bengkulu Selatan menyampaikan selamat datang bagi peserta KSM tingkat MI, MTs, MA. Yang sudah melalui seleksi peserta KSM di Madrasah masing-masing untuk mengikuti KSM tingkat Kabupaten, ditingkat Kabupaten akan diseleksi kembali tingkat MI, MTs, MA dan akan diambil Juara I (Satu) II (Dua) dan III (Tiga) untuk mewakili KSM di Tingkat Provinsi.

MAN Bengkulu Selatan  sebagai tuan Rumah mengirimkan 10 siswanya untuk mengikuti kegiatan KSM  tingkat Kabupaten,  untuk mendapatkan kesempatan mengikuti KSM tingkat Provinsi Bengkulu, diharapakan siswa/I MAN Bengkulu Selatan dapat bersaing dengan peserta dari MA lain Se-Kabupaten Bengkulu Selatan dan dapat Mewakili MA Se-Kabupaten BS ke tingkat Provinsi maupun ke Tingkat Nasional.   Terang Ka. MAN BS Ahmad Zubair.

Penulis : Hadiyanto **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :