MIN 1 Rejang Lebong Ikuti Persami

MIN 1 Rejang Lebong Ikuti Persami

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/6- MIN 1 Rejang Lebong mengikuti kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu ( PERSAMI) dalam kegiatan pramuka yang diadakan di Binduriang Padang Ulak Tanding kegiatan tersebut diikuti oleh siaga MI se-Kabupaten Rejang Lebong  dan SD se kecamatan Binduriang dan penggalang Se Kecamatan Binduriang.

Tuan rumah dari kegiatan persami ini adalah  MIN 02 Kepala Curup yang di kepalai oleh Yuhmir, S,Pd.I. kegiatan persami ini di hadiri oleh Bupati dan wakil bupati rejang lebong bapak Hijazi dan Iqal Bastari , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Bapak Naseh  beserta jajarannya. Kepala camat Binduriang, Kelurahan , KUA dan seluruh peserta lomba pramuka dalam kegiatan Persami.

MIN 1 Rejang lebong mengirimkan dua regu untuk mengikuti perlombaan-perlombaan yang diadakan pada kegiatan persami tersebut regu putri dan putra cabang lomba tersebut adalah tarik tambang, hapalan doa sehari-hari, adzan, dan cerdas cermat. Bapak Wawan Herianto sangat mendukung kegiatan ini dan menghimbau agar siswa-siswi berlomba dengan sportif dan semaksimal mungkin memberikan yang terbaik.

MIN 1 Rejang Lebong mendapat juara 2 tarik tambang putra dan putri serta juara 2 dalam perlombaan adzan meski belum mendapatkan juara pertama tetapi sudah mempersembahkan yang terbaik semaksimal mungkin.

Penulis : Andi **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :